MAPATRI



Selamat Pagi
Salam Lestari

09 Januari 1992, Organisasi kepencintalaman terlahir di dinginnya puncak Dempo dengan nama Mahasiswa Pencinta Alam Tridinanti (MAPATRI), Regenerasi di tiap tahunnya membuat MAPATRI selalu eksis dan tetap melangkah seiring bergantinya zaman. Banyak sekali cerita, semangat, kebahagiaan, kekurangan, permasalahan yang MAPATRI hadapi dan membuat MAPATRI semakin gigih dalam proses pembentukan diri menjadi organisasi yang besar. Selayaknya sebuah Teratai yang semakin cemerlang warnanya bila di air yang berlumpur.

MAPATRI kini telah beranjak menjadi organisasi yang dewasa, di usianya yang ke 20 tahun ini MAPATRI berharap agar MAPATRI tetap jaya, dengan anggota yang semakin kompak dalam menjalankan semua kegiatan dan meningkatkan mutu anggota serta dapat berkomunikasi dengan berbagai kalangan.

Dalam memasuki dekade yang ke dua ini, Kami segenap Pengurus dan Keluarga Besar MAPATRI mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendukung dan membuat MAPATRI tetap harum dan berdiri sampai saat ini. Terus berjuang Laskar Teratai Merah, berikan wangimu pada sekitar.

Lestariii

Categories:

Leave a Reply